Friday, March 7, 2014

Cara Mudah Membuat Email di Gmail Kepunyaan Google

Cara Mudah Membuat Email di Gmail Kepunyaan Google - Siapa yang tidak kenal email? Cara membuat email sepertinya sudah banyak yang tahu dan mungkin sudah memiliki banyak email. Namun lainhalnya untuk pemula yang mendapat tugas dari sekolah untuk membuat email baru (seperti saya dahulu ) maka saya pun kesana-kemari mencari tutorial cara mudah membuat email di gmail.

Cara Mudah Membuat Email di Gmail Kepunyaan Google
Cara Mudah Membuat Email di Gmail Kepunyaan Google
Zaman sekarang ini hampir segala yang berhubungan dengan komputer terutama internet diperlukan sebuah akun email, entah itu dari gmail (google) maupun layanan email gratis lainnya seperti yahho, hotmail dll. Fungsi Email selain bisa untuk berkirim surat elektronik melalui jaringan internet juga dibutuhkan untuk mendaftar ke situs jejaring sosisal media, blog dll.

Dalam membuat email sebenarnya sangat mudah anda tinggal mengisi form yang disediakan untuk kita isi, namun adakalanya kita tak tahu jika bahasa yang digunakan adalah bahasa inggris maka saya akan membantu anda dengan dilengkapi gambar screenshoot sehingga anda mudah untuk mengikuti panduannya.

silahkan menuju kesini untuk panduan selengkapnya >> http://infonewbi.blogspot.com/2014/02/cara-membuat-email-baru-di-gmail-google.html

Wokeh semoga sukses dalam membuat email baru di gmail thanks sudah bersedia mampir ke blog ini.

1 comment:

  1. Оцените- недорогие индивидуалки Москвы как доставить удовольствие! Смогу полностью удовлетворить твои ожидания! Приеду к тебе или приглашу к себе!

    ReplyDelete